Tren hijab sedang berkembang dan terus tumbuh menggaet pasar para muslimah di Indonesia.
Keberadaan selebgram mampu memberi tampilan hijab dengan berbagai padu padan yang cantik.
Para selebgram juga memicu para hijabers untuk memiliki koleksi terbaru hijab.
Hal itu dirasakan langsung oleh owner Rifany Hijab Hanny Purnama Asri saat melakukan grand opening outlet miliknya di Bandung, Jawa Barat.
Dia menngaku terkejut outletnya langsung diserbu pembeli yang ingin mendapatkan diskon dari koleksi Rifany Hijab.
“Saat grand opening kami memberikan diskon gede-gedean, mulai dari hijab, atasan, gamis, dan lainnya,” kata Hanny dalam keterangannya, Kamis (17/11).
Selain harga murah, koleksi Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru untuk kalangan anak muda dengan model yang cocok untuk kumpul-kumpul.
“Aku mulai membuka online shop @rifanyhijab pada Oktober 2017. Saya & suami memutuskan bikin sendiri,” ujar Hanny.
Pada momen Shopee 12.12, olshop Hanny mengirimkan koleksi hijabnya hingga 46.841 alamat dalam sehari. Jumlah yang terlampau besar untuk online shop.
“Untuk tahun ini fokus di store yang baru sambil melihat tren di kalangan anak muda pada 2023,” tuturnya.
Sumber: jpnn.com